Detail

Olympic Residence, Apartemen 300 Jutaan Di Sentul

May 16 ,2016
Sebagai perusahaan furniture dan mebel Olympic Group, Olympic Development kini melebarkan sayapnya ke bisnis apartemen. Dengan menggandeng PT HK Realtindo merekapun akan mengembangkan apartemen pada kawasan industri di Sentul, Jawa Barat.
Di atas lahan seluas 6.400 m2, perusahan membangun dua menara hunian bertajuk Olympic Residence dengan kapasitas 780 unit dengan 60% lahannya sebagai terbuka hijau. Dengan harga mulai Rp300 jutaan Olympic Residence Sentul menawarkan skema investasi cerdas yang akan diberikan sampai akhir tahun 2015 ini.
Dengan berinvestasi di property sangat menjanjikan, pasalnya dalam beberapa tahun ke depan keuntungan yang diraih bias mencapai dua hingga tiga kali lipat dari investasi awal. Terlebih untuk daerah penyangga Ibukota seperti Sentul.
“ perkembangan dunia property membuat harga tanah di pusat kota melambung. Hal ini yang memicu berkembangnya kawasan di sekitarnya. Ujar Imelda Fransiska, Vice President Olympic Development. bisnis
“Ini adalah saat terbaik berinvestasi propertidi kawasan penyangga Ibukota. Dengan semua fasilitas terbaik, Olympic Residence Sentul adalah pilihan terbaik, kata Imelda.
Dengan berjalannya proyek transportasi Light Rapid Transportation (LRT) jalur Cibubur-Sentul-Bogor akan meningkatkan nilai investasi Olympic Residence Sentul secara signifikan.
“satu lagi keuntungan memiliki dan berinvestasi di Olympic Residence Sentul adalah adanya event MotoGP di sirkuit Sentul 2017 mendatang menjadikannya spot terbaik menikmati MotoGP, tambah Imelda.
Nilai investasi setiap tower ini pun mencapai Rp150 miliar dengan sumber pendanaan 30% dari kas perusahaan dengan selebihnya pinjaman perbankan.
“Dengan mencapai Rp150 miliar tiap towernya yang berasal dari 30% perusahaan dan selebihnya dari pinjaman perbankan. Ujar Direktur Utama PT HK Realtindo Muhammad Fauzan. Prosesi serah terima unit ini direncanakan pada pertengahan 2017. Karena menyasar segmen pekerja, pihaknya pun memberikan peluang bagi pembeli dengan motif investasi. Menurutnya, harga sewa untuk tipe terkecil berkisar Rp2,5 juta – Rp3 juta per bulan.
Selain membidik pekerja di kawasan industri Olympic CBD, Fauzan memprediksi para pegawai yang bekerja di daerah Cawang juga akan menyasar area Sentul, karena adanya akses kereta ringan atau LRT. Saat ini, hunian pekerja komuter masih terpusat di Bekasi.
“Di Cawang masih banyak pekerja yang pulang-pergi ke area sekitar Jakarta. Dengan adanya akses LRT, mereka terdorong untuk membeli hunian di wilayah Sentul,” tuturnya di sela acara pemancangan tiang perdana Apartemen Olympic Residence
sumber